8 Bandara Paling Menyeramkan di Dunia

Jika bepergian dengan pesawat udara belum cukup menantang untuk Anda, mungkin Anda harus mengunjungi bandara di beberapa negara ini.

Pasalnya, bukan hanya jalurnya yang sulit untuk melakukan pendaratan, hanya beberapa pilot dengan kemampuan mumpuni yang bisa menaklukkan bandara-bandara tersebut.

Apa saja? Berikut daftarnya:

Paro Airport, Bhutan

Dilihat dari atas, Paro Airport merupakan bandara kecil yang sangat indah dengan latar belakang pegunungan Himalaya. Tapi, dibalik keindahannya, bandara ini menyimpan sejuta bahaya. Pilot harus menghapal jumlah lembah dan bukit yang mengurung bandara. Belum lagi besarnya dorongan angin yang terperangkap diantara bukit, membuat pilot sulit melakukan manuver. Tidak hanya itu, bandara tersebut juga sangat dekat dengan rumah penduduk. Jika pesawat terbang terlalu rendah, keselamatan warga di sekitar bandara bisa terancam. Dikabarkan, hanya terdapat 8 orang pilot yang berkompetensi mendaratkan pesawat di Paro Airport.

Sea Ice Runway, Antartika

Seperti namanya, jalur pendaratan di bandara ini seluruhnya terbuat dari es, tanpa adanya tanah atau struktur beton padat untuk menopangnya. Tentu saja melakukan pendaratan di bandara terpencil ini sangat berisiko, terutama di musim panas saat jalur pendaratan menipis karena matahari. Karenanya, pesawat yang bisa mendarat di bandara ini punya kriteria khusus, terutama soal berat pesawat. Dikhawatirkan jalur pendaratan akan pecah dan pesawat langsung tenggelam ke lautan dingin di bawahnya.

Matekane Air Strip, Lesotho

Yang menjadikan bandara ini begitu berbahaya adalah jalur pendaratannya yang pendek, 1.300 kaki atau kurang dari 400 meter. Tentunya jalur pendek tersebut tidak memberi banyak ruang gerak bagi pilot untuk lepas landas atau bahkan melakukan pendaratan. Ketegangan tidak berhenti sampai disitu, saat mendarat, pilot harus bersiap menghadapi tebing setinggi 600 meter yang menghadang tepat di depan mata.

Barra International Airport, Skotlandia

Bandara internasional di pulau kecil di kawasan Outer Hebrides, Skotlandia ini dianggap salah satu yang paling menantang di Eropa. Bandara ini begitu dekat dengan pantai dengan jalur pendaratan yang sangat pendek. Salah perhitungan, pilot bisa jadi mendaratkan pesawat di laut.

Gibraltar Airport, Gibraltar

Jika bandara lain berada di pinggir tebing, bandara Gibraltar justru berada di sisi jalan raya. Ya, bandara ini sangat mudah diakses oleh para turis yang ingin mengabadikan pesawat lepas landas atau mendarat. Uniknya, bandara ini punya palang seperti palang kereta api, yang berfungsi menutup jalan dan melarang orang mendekat saat pesawat mendekat.

Tioman Island Airport, Malaysia

Bandara ini dianggap sangat menantang sehingga pilot yang akan mendaratkan pesawatnya disana harus menerima pelatihan khusus. Pilot harus menguasai medan yang terdiri dari pegunungan dan mumpuni dalam mengendalikan pesawat untuk terbang lurus lalu berbelok 90 derajat untuk memasuki jalur pendaratan. Mirip seperti pelatihan pesawat tempur.

Tenzing-Hillary Airport, Nepal

Bandara ini termasuk yang paling sibuk di Nepal, namun bukan berarti keluar-masuk bandara adalah perkara mudah. Jalur pendaratannya berupa turunan yang bisa membuat pilot berpengalaman menahan napas, belum lagi bandara tersebut masih termasuk bandara tradisional dengan teknologi seadanya. Jika tantangannya belum cukup, cuaca bisa menjadikan pendaratan disana semakin ekstrim. Di malam hari, saat kabut tebal dari pegunungan Himalaya menyelimuti, bandara kekurangan lampu pemandu yang membuat pilot terkadang tergelincir saat mendaratkan pesawat.

Princess Juliana Airport, Kepulauan Karibia

Bandara ini terletak tepat di bibir pantai, bahkan tidak jauh dari lokasi wisata. Karenanya, pilot harus berhati-hati agar tidak terbang terlalu rendah dan malah mendarat di salah satu resort yang berbaris di dekat bandara.

sumber: http://m.life.viva.co.id/news/read/500299-8-bandara-paling-menyeramkan-di-dunia

Horror Stories -part 1-

HAAAAI! jadi skrg gue mau post horror stories HEHEHE tp per part gitu, nah satu partnya ada 3 cerita. nah tapi horror stories ini gak gue post setiap hari. jadi ya begitulah hehe. selamat membaca!!!

 


Suatu hari seorang gadis remaja ditinggal oleh orang tuanya yang akan menginap di tempat saudara mereka. Sang gadis meyakinkan orang tuanya untuk berhenti khawatir kepadanya. Ia akan mengunci semua jendela dan pintu. Lagipula, gadis itu tidak sendiri, ada anjing setianya yang menemaninya di kamarnya.
Malam itu, sang gadis hendak tidur. Ia mengunci semua pintu dan jendela. Namun ada sebuah jendela yang tak bisa ia kunci. Akhirnya ia hanya menutupnya begitu saja.
Gadis itupun naik ke atas ranjang dan di bawah ranjang, anjing setianya meringkuk.
Ia mengulurkan tangannya ke bawah dan anjingnya menjilati jari-jarinya, seperti yang biasa dilakukannya. Entah mengapa ia merasa aman jika anjingnya melakukan hal itu. Gadis itu jadi tidak merasa sendirian di kamar.
Gadis itu kemudian tertidur. Namun saat tengah malam, ia mendengar suara “Tip tap tip tap …”. Seperti suara air menetes di atas wastafel.
Saat ia membuka mata, kamarnya gelap gulita. Iapun menjulurkan tangannya ke bawah dan merasakan jari-jarinya dijilati. 
Iapun kembali tidur.
Beberapa jam kemudian, ia kembali terbangun.
Suara “Tip tap tip” itu masih saja terdengar.
Ia menjulurkan tangannya ke bawah.
Jari-jarinya terasa hangat dan basah oleh jilatan.
Sang gadis lalu kembali tidur. Ia tak memikirkan suara itu lagi. Mungkin saja itu suara tetesan air di keran kamar mandinya.
Untuk ketiga kalinya, ia kembali terbangun oleh suara “Tip tap tip tap” itu.
Gadis itu menjulurkan tangannya kembali ke bawah.
Namun kali ini tak ada jilatan.
Gadis itu mengira anjingnya tertidur dan menyalakan lampu.
Namun anjingnya tak tampak di bawah ranjangnya.
“Tip tap tip tap”
Suara itu masih terdengar.
Gadis itupun memutuskan bangun dan memeriksa asal suara “Tip tap tip tap …” yang ia dengar. Rupanya suara itu berasal dari kamar mandi di sebelah kamarnya.
Iapun membuka pintu dan menyalakan lampu kamar mandi.
Segera ia menjerit.
Di dalam kamar mandi tampak anjingnya tergantung di atas wastafel. Lehernya digorok dan darahnya menetes di atas wastafel, menciptakan suara “Tip tap tip tap.”
Yang lebih mengerikan, di dinding terdapat kata-kata yang ditulis dengan darah anjingnya.
“AKU JUGA BISA MENJILAT.”


Seorang pemuda tengah belajar di tengah malam ketika terdengar suara ibunya di luar kamarnya.

 

“Sayang, aku membawakanmu makanan, bisakah kau membuka pintunya.”

 

Pintu kamar itu tengah terkunci.

 

“Bisakah kau tinggalkan di depan pintu saja?” jawab pemuda itu.

 

Kemudian ia mendengar suara langkah kaki menuruni tangga.

 

Satu jam kemudian terdengar suara ibunya lagi, “Sayang, aku membawakanmu makanan ringan. Bukalah pintunya.”

 

“Aku nggak lapar.” Jawab pemuda itu singkat.

 

Terdengar suara geraman dan tiba-tiba terdengar suara gebrakan pintu diiringi makian, “Dasar sialan! Buka pintunya! Cepaaat!!!!”

 

Sang pemuda itu gemetaran, namun ia sama sekali tak bergeming dari pintunya.

 

Beberapa saat kemudian, ganti terdengar suara tangisan dari luar kamarnya,

 

“Kumohon Sayang…bukalah pintunya….kumohon…”

 

Pemuda itu masih duduk di kursinya.

 

Akhirnya setelah beberapa saat sunyi senyap, terdengar seperti suara wanita menjilat2 bibirnya dari luar dan suara langkah kaki menuruni tangga.

 

Satu-satunya alasan pemuda itu tidak membukakan pintu karena kedua orang tuanya sedang pergi menginap ke tempat kakeknya.

 

Ia sendirian di rumah malam itu.


Suatu malam, aku menginap di tempat teman akrabku seperti yg biasa kulakukan tiap akhir pekan. Kebetulan malam itu, kakak perempuan temanku itu tengah melahirkan di rumah sakit yang tak jauh dari rumahnya. Ia melahirkan bayi laki2 yg sehat. Menurut kepercayaan Islam, ari2 dari bayi yg baru lahir haruslah dikubur. Namun karena hari itu sdh malam, kakak ipar temanku itu memutuskan menaruh ari2 itu di dlm sebuah toples&menitipkan ari2 itu di rumah temanku. Setelah itu kakak iparnya pergi menunggui bayinya yg baru lahir&berjanji akan mengambilnya keesokan harinya.

 

Namun sebelum pergi, kakak iparku itu memperingatkan kami untk mengunci semua pintu&jendela. Bahkan sebelum pergi, ia mencoba membuka pintu&jendela dari luar, memastikan kami sudah mengunci semua pintu dan jendela.

 

Temanku itu lalu menaruh toples itudi dlm kulkas. Malam itupun kami segera tidur. Namun sekitar jam 2.30, aku terbangun karena ada suara aneh dari luar rumah. Suara itu seperti suara garukan kuku /cakaran. Aku membangunkan temanku&ia juga mendengarnya, membuktikan bahwa itu bukan halusinasiku.

 

Kami berdua lalu mencari sumber suara itu&menyadari, asalnya dari pintu depan. Seolah ada sesuatu yg sedang mencakari pintu depan, berusaha untuk masuk!

 

Suara itu berganti ke arah yg lain. Suara cakaran itu muncul dari luar jendela, lalu ke jendela yg lain, seolah-olah apapun yg berada di luar itu sedang berusaha keras untuk masuk. Kami berdua menangis&memutuskan untuk berdoa. Semakin keras kami berdoa, semakin keras suara cakaran itu. Bahkan kami mendengar suara tawa/tangisan di sela2 suara cakaran itu.

 

Hingga sesuatu yg ada di luar itu mulai tak sabar&menggebrak-gebrak pintu.

 

Kami berdua bertambah takut namun tak berhenti berdoa.

 

Hingga akhirnya semua suara itu terhenti.

 

Keesokan harinya, kamipun paham mengapa kakak ipar temanku tadi menyuruh kami mengunci semua pintu&jendela rapat2.

 

Ia menceritakan tentang Kak Kak (Pontianak), sesosok hantu perempuan yg sangat menyukai darah.

 

Dan malam itu, di kulkas kami tersimpan ari-ari yg masih menyimpan darah segar.

<

p style=”text-align:left;”> 

promosi: “Maaf Kami Lupa”

JAKARTA ENAM SENAR (JES)

Mempersembahkan:

                 “MAAF, KAMI LUPA”

MAAF KAMI LUPA – adalah suatu pagelaran musik yg akan menyajikan karya2 musik pada era klasik dan modern, yang akan dipersembahkan oleh 21 gitaris muda dari komunitas gitar klasik JAKARTA ENAM SENAR, Univ. Negeri Jakarta. Melalui acara kali ini JES akan mempersembahkan sajian musik yg berkesan dan menyegarkan. Serta diharapkan dapat dijadikan sbg suatu renungan bagi seluruh pemuda/i Indonesia untuk dapat kembali berkarya dan terus berkontribusi untuk Ibu Pertiwi.

Pada kesempatan kali ini JAKARTA ENAM SENAR akan berkolaborasi dengan beberapa artis pendukung lainnya, yaitu:

DANIEL (dancer)

ROBERTUS SATRIO (oboe)

LINDA SITINJAK (soprano)

DIDIET VIOLIN (violist)

SEPTIAN DWI CAHYO (mime)

Yang akan dilaksanakan pada:

           Hari/Tgl: Rabu, 30 April 2014
          Waktu  : 19.00 WIB s/d selesai
     Tempat : GEDUNG KESENIAN JAKARTA

Ticket: IDR 75.000 (Reguler)
            IDR 100.000 (VIP)

*Contact Person:
  Junesya – 085780326547
  Bunga – 085710112808
  Gedung Kesenian Jakarta:0213441892
  Sms : 08571591169

**Tiket juga dapat dibeli di counter panitia pada saat acara berlangsung.

Feel free to come and have fun with us.
See you, friends! 😀

12 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Menyesal 10 Tahun Kemudian

Penyesalan emang selalu datang belakangan, tapi kita bisa mencegahnya lho. Buat renungan nih, ada 12 hal yang harus dilakukan biar gak nyesel 10 tahun kemudian. Yuk disimak..

1. Jaga Kesehatan

Selain Ketuhanan Maha Esa, Kesehatan juga nomor satu loh. Mumpung masih muda, jangan sampe nyesel belakangan deh. Banyak cara kok buat jadi sehat.

“If you don’t have your health you have nothing”

2. Luangkan waktu untuk hal yang anda sukai

Manfaatin waktu untuk hal-hal yang menyenangkan . Gak usah mikirin kerjaan dulu, ini waktunya kamu buat have fun. Ambil cuti terus liburan bareng keluarga. Liburan sesekali boleh dong? karena meluangkan waktu dengan orang-orang tercinta itu obat, jangan sampai nyesel dikemudian hari.

Atau misalnya  punya hobi, yaa kembangin tuh hobimu. Kalau udah bosan, cari hobi baru yang lebih seru! syukur bisa produktif 

3. Jangan terlalu serius

“Stop taking life so seriously”

Hidup itu cuma sekali guys, nikmati dan selalu bersyukur. Orang serius itu cenderung cepet stress, padahal stress termasuk sumber penyakit, nah lo!

Buat hidup lebih simpel. Ngapain sih dibuat ribet? Nikmatin hidup ini dengan cari hal-hal lucu disekitar kamu. Banyakin senyum, banyakin ketawa.

4. Katakan apa yang ingin di katakan

Jika anda mencintai seseorang, kasih tau dia. ya mblo?
Jika seseorang menyakiti kamu, bilang juga ke dia.

Intinya ungkapin guys, Ungkapin! Biar mereka tau apa yang anda rasakan.

Ngapain sih dipendem? Rugi! Tinggal ngomong doang kok. Atau malah gak berani ngungkapin? 

5. Positive thinking!

Rubah cara pandangmu dalam melihat sesuatu. Rubah cara pandangmu melihat kesedihan,musibah,dll percaya kalau selalu ada hikmah di balik itu semua. Lihatlah kehidupan dengan mata segar maka kamu akan lebih banyak menemukan kegembiraan. Percaya deh positif thinking itu banyak manfaatnya. Hati bisa tenang, yakin dalam berbuat, menghadapi masalah dengan tenang & jernih.

“Always Positive Thinking. Always Do the Best. 

6. Jangan selalu dibayangan orang lain

Berhenti hidup berdasarkan harapan orang lain, jangan mau kalau cuma jadi bayangan. Rugi!

“Be your self”

Makanya Ini saatnya kamu yang didepan, kamu yang menentukan. Ngapain harus jadi orang lain?

7. Berhenti hidup di masa lalu

Kalau kata JKT 48 sih,

“Move on! Majulah ke depan! (Got it!) Janganlah berhenti! (Got it!)”

Buang penyesalan masa lalumu, ngapain sih harus disesali? Buang-buang waktu. Ambil penyesalan bagian dari pembelajaran hidupmu, jadi jangan sampai terulang lagi yaaa

8. Terimalah sesuatu yang tidak bisa anda rubah

Sebelum menerima harus tetep berusaha lo ya! Pasrah, tapi bukan berarti mudah menyerah. Percaya kalau itu pencapaian terakhir dan terbaik buat kamu.

9. Sadar Hidup

Masih sadar kan kalau hidup? 

Penting nih! Renungkan apa yang telah kamu lakukan selama ini, apa yang akan kamu lakukan 10 tahun kedepan. Tentukan apa yang benar2 kamu butuhkan dan yang ingin kamu kejar. Yang bijak ya guys

10. Jangan hanya mengejar uang, ketenaran, dan harta

Itu cuma titipan. Kamu gak akan pernah puas kalau cuma ngejar uang, ketenaran, dan harta. Gak ada habisnya deh.. Keliru kalau kamu berfikir kebahagian akan tiba ketika kamu memenuhi tujuan tersebut. Gak ada kebahagiaan sejati disana,agan hanya akan mengejar dan terus mengejar tanpa akhir. Capek.

11. Selalu bersyukur

Bersyukur untuk kegembiraan kecil atau besar dalam hidup. Bersyukur gak harus pilih-pilih dong? Bersyukurlah justru dari hal-hal yang kecil. Sempetin bersyukur tiap hari, tersenyum, tertawa dan mengucapkan terima kasih karena kita masih hidup. Gak cuma kalau lagi dapet rejeki aja bersyukurnya, kena musibah juga harus bersyukur. Tapi bukan syukurin loh ya hihi 

“Jangan mengeluh, masih banyak yang lebih susah”

12. Cinta

Temukan dan perhatikan semua sumber cinta disekitarmu. Beri perhatian lebih ke mereka maka akan banyak keindahan yang mengelilingi setiap hari.

Nah itu tadi 12 “Do It Now” biar kite gak nyesel 10 yang akan datang. Semoga bisa jadi bahan renungan dan jangan lupa dipraktekkan yaaa.. ^^

 

sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/53478a8e80cf17416b00016e/12-hal-yang-harus-kamu-lakukan-sebelum-menyesal-10-tahun-kemudian/#= (dengan sedikit editan)

 

Jangan Berhenti Berdoa

Kisah nyata, terjadi di Pakistan. Seorang Dr Ahli Bedah terkenal (Dr. Ishan)
tergesa-gesa menuju airport. Beliau berencana akan menghadiri Seminar Dunia dalam bidang
kedokteran, yang akan membahas penemuan terbesarnya di bidang kedokteran.
Setelah perjalanan pesawat sekitar 1 jam, tiba-tiba diumumkan bahwa pesawat mengalami
gangguan dan harus mendarat di airport terdekat.

Beliau mendatangi ruangan penerangan dan berkata: Saya ini dokter special, tiap menit nyawa manusia bergantung ke saya, dan sekarang kalian meminta saya menunggu pesawat diperbaiki dalam 16 jam? Pegawai menjawab: Wahai dokter, jika anda terburu-buru anda bisa menyewa mobil, tujuanmanda tidak jauh lagi dari sini, kira-kira dengan mobil 3 jam tiba.

Dr. Ishan setuju dengan usul pegawai tersebut dan menyewa mobil. Baru berjalan 5 menit, tiba-tiba cuaca mendung, disusul dengan hujan besar disertai petir yang mengakibatkan jarak pandang sangat pendek.

Setelah berlalu hampir 2 jam, mereka tersadar mereka tersesat dan terasa kelelahan. Terlihat sebuah rumah kecil tidak jauh dari hadapannya, dihampirilah rumah tersebut dan mengetuk pintunya.

Terdengar suara seorang wanita tua: Silahkan masuk, siapa ya?

Terbukalah pintunya. Dia masuk dan meminta kepada ibu tersebut untuk istirahat duduk dan mau meminjam telponnya.
Ibu itu tersenyum dan berkata: “Telpon apa Nak? Apa anda tidak sadar ada dimana? Disini tidak ada listrik, apalagi telepon. Namun demikian, masuklah silahkan duduk saja dulu istirahat, sebentar saya buatkan teh dan sedikit makanan utk menyegarkan dan mengembalikan kekuatan anda.”

Dr. Ishan mengucapkan terima kasih kepada ibu itu, lalu memakan hidangan. Sementara
ibu itu sholat dan berdoa serta perlahan-lahan mendekati seorang anak kecil yang
terbaring tak bergerak diatas kasur disisi ibu tersebut, dan dia terlihat gelisah diantara tiap
sholat. Ibu tersebut melanjutkan sholatnya dengan do’a yang panjang.

Dokter mendatanginya dan berkata: Demi Allah, anda telah membuat saya kagum dengan keramahan anda dan kemuliaan akhlak anda, semoga Allah menjawab do’a-do’a anda.

Berkata ibu itu: Nak, anda ini adalah ibnu sabil yang sudah diwasiatkan Allah untuk dibantu. Sedangkan do’a-do’a saya sudah dijawab Allah semuanya, kecuali satu. Bertanya Dr. Ishan: Apa itu do’anya? Ibu itu berkata: Anak ini adalah cucu saya, dia yatim piatu. Dia menderita sakit yang tidak bisa disembuhkan oleh dokter-dokter yang ada disini. Mereka berkata kepada saya ada seorang dokter ahli bedah yang akan mampu menyembuhkannya; katanya namanya Dr. Ishan, akan tetapi dia tinggal jauh dari sini, yang tidak memungkinkan saya membawa anak ini ke sana, dan saya khawatir terjadi apa-apa di jalan. Makanya saya berdo’a kepada Allah agar memudahkannya.

Menangislah Dr. Ishan dan berkata sambil terisak: Allahu Akbar, Laa haula wala quwwata illa billah. Demi Allah, sungguh do’a ibu telah membuat pesawat rusak dan harus diperbaiki lama serta membuat hujan petir dan menyesatkan kami, Hanya untuk mengantarkan saya ke ibu secara cepat dan tepat. Saya lah Dr. Ishan Bu, sungguh Allah swt telah menciptakan sebab seperti ini kepada hambaNya yang mu-min dengan do’a. Ini adalah perintah Allah kepada saya untuk mengobati anak ini.

Kesimpulan: Jangan pernah berhenti berdo’a sampai Allah menjawabnya.

sumber: http://www.kisahinspirasi.com/2014/04/jangan-berhenti-berdoa.html?m=1

note:
HAI SEMUA MAAF KMRN AKU
GANGEPOST SOALNYA KMRN KETIDURAN TRUS BARU BANGUN JAM 1 PAGI HEHEH JADI YA MAAF BANGET BUAT PAK UCOK SEMOGA NILAI SAYA GADIKURANGIN AAMIIN HEHE

Di Tempat Ini, Anda Dihalalkan Tertawa Sepuasnya

Tertawa hak setiap orang. Aktivitas itu juga punya segudang manfaat kesehatan. Namun, tertawa juga perlu memerhatikan situasi dan kondisi sekitar. Selera humor tiap orang tak sama.

Lucu buat seseorang, belum tentu lucu untuk yang lain. Lagipula, tidak semua semua orang nyaman mendengar lelucon atau tawa orang lain. Terkadang, ada yang menanggapi hal lucu tidak dengan tawa.

Jika ingin tertawa lepas, berkunjunglah ke Chicago. Menurut survei di Amerika, masyarakat di wilayah itu paling humoris. Saat disurvei, banyak dari mereka yang tidak suka memikirkan hal-hal serius.

Menurut Peter McGraw, seorang profesor bidang psikologi dari University of Colorado, masyarakat Chicago memang pencinta humor.

“Pantas, daerah ini dikenal sebagai kiblat improvisasi lawakan dan stand-up comedy,” kata McGraw yang juga menjadi otak dari survei soal tingkat humor masyarakat, seperti dilansir Daily Mail.

Di bawah Chicago, berikut wilayah di Amerika yang dilabeli sebagai daerah humoris: Boston (Massachusetts), Atlanta (Georgia), Washington DC, dan Portland (Oregon).

Texas, merupakan kota dengan masyarakat paling tidak humoris. Empat kota di sana–El Paso, Arlington, San Antonio, dan Fort Worth–mengisi posisi empat terakhir dari total 50 kota yang disurvei.

Kesimpulan itu merupakan hasil survei dari 900 orang di tiap wilayah. Tim survei menganalisis berapa banyak pelawak yang terkenal, dibagi jumlah penduduk di kota tempat tinggalnya. Jumlah klub komedi di tiap kilometer, serta stasiun radio komedi di suatu kota pun dijadikan acuan.

Untuk menambah bahan, tim survei juga menanyakan lelucon seperti apa yang digemari masyarakat, serta apakah humor merupakan unsur penting dalam hubungan di keluarga dan teman-teman.

Dunia maya tidak luput dari pengamatan. Misalnya, jumlah kicauan lucu yang diunggah di suatu kota, dibagi jumlah pengguna Twitter di kota itu. Kunjungan ke situs-situs komedi juga menjadi aspek yang diteliti.

sumber: http://m.life.viva.co.id/news/read/498952-di-tempat-ini–anda-dihalalkan-tertawa-sepuasnya

7 Makanan Berbahaya Tetapi Masih Digemari

Makan merupakan kebutuhan pokok setiap manusia. Tanpa memakan sesuatu, tubuh akan kehilangan energi. Makanan aman dan bergizi memang dianjurkan agar tubuh tetap sehat, namun kenyataan dilapangan, lebih banyak makanan berbahaya yang beredar luas.

Bahaya bisa ditimbulkan dari bahan pengawet yang digunakan. Terlebih mengandung bahan kimia seperti MSG. Daya pikat MSG sulit sekali ditangkal, karena fungsinya untuk melezatkan makanan. Apakah daftar kuliner kita termasuk didalamnya? berikut makanan-makanan berbahaya yang masih digemari.

Makanan Berbahaya 7 Makanan Berbahaya Tapi Masih Digemari

Sebelum ketopik pembahasan, makanan ber-MSG lebih berbahaya walaupun menyuguhkan cita rasa lebih gurih dan nendang. Nah, ini dia beberapa makanan berbahaya yang masih bergelimpangan di pasar.

Makanan Berbahaya nan Populer

1. Mie Instant

 

Banyak yang sudah mengetahui bahwa mie instant termasuk makanan yang mengandung MSG. Tapi pertanyaannya, kenapa kita masih mengonsumsinya? Ketergantungan akannya membuat kita sulit melepas makanan ini. Namun masih bisa dinetralisir asalkan “jangan keseringan memakannya”.

2. Bakso

Weh, ternyata bakso termasuk kategori makanan berbahaya lho sobat. Tak jauh beda dengan Mie Instant, Bakso juga kaya akan…………..”MSG” tentunya, hehe. Kandungan MSG banyak  dijumpai pada adonan bakso juga kuah mienya. Dan sekali lagi, kenapa kita masih mengonsumsinya?

3. Gorengan Kaki Lima

Heh, gorengan juga toh? yap, betul sekali kawan. Biasanya para penjual menambahkan cita rasa MSG agar membangkitkan selera. Terlebih, tepung bumbunya yang digunakan tak luput dari penggunaan Vetsin. Nikmat sih nikmat, tapi..?????

 

4. Jajanan Anak-anak

Kalo jenis ini sih sudah tak diragukan lagi. Sudah banyak studi yang menyebutkan bahwa makanan yang kita konsumsi sewaktu kecil ini termasuk makanan berbahaya. Tak cuma MSG, campuran pengawet juga pewarna juga ada loh, KOMPLIT.

5. Junk Food

Pernah memakan keripik dan makaroni? nah didalamnya tersemat kandungan MSG dan garam tinggi. Hayo, hati-hati cemilan ini berbahaya lho.

6. Frozen Food

Makanan beku memang lebih enak disantap. Namun masih saja tergolong makanan berbahaya, mengapa? masih pada topik yang sama sobat, mengandung banyak MSG.

7. Masakan Dirumah

Haddeh? benarkah? ciyus? sungguh tak terbayangkan (lebay). Tak terpungkiri sobat, ternyata para ibu juga menambahkan MSG ke santapan kulinernya. Alasannya sih agar lebih nikmat dan tambah disayang suami. “Ibu… Apa ibu mencampurkan MSG kedalam kuliner kita?”

Nah, itu dia 7 Makanan Berbahaya Tapi Masih Digemari untuk selanjutnya tergantung kita sendiri, apakah akan hidup dibayang-bayangi rasa kecemasan atau tinggalkan dan mendapat kesejahteraan hidup.

 

<

p style=”color:#000000;”>sumber: http://tabloidgadget.com/7-makanan-berbahaya-tapi-masih-digemari.html

One Direction

HAI! kali ini gue mau jelasin tentang One Direction yang didalemnya ada 5 orang ganteng ❤

tapi disini gue gamau ngejelasin 5 orang ganteng yang terlalu ganteng itu. gue disini cuma mau ngasihtau tentang One Direction aja. kalo mau ngejelasin 5 orang ganteng itu di post yang lain ajayaaah

Image

jadi One Direction atau yang biasa dipanggil 1D (gue sih manggilnya wandi) adalah salah satu boyband dari london. mereka terkenal karena dari x-factor. mereka juara 3 di x-factor 2010 WIIII tapi kenapa gak juara 1 hiks:'( boyband ini terdiri dari 5 orang ganteng IYAKAAAN LIAT AJA FOTONYA DIATAS IWEGFOIWHGFOIWVI, dari yang paling kiri namanya zayn malik, louis tomlinson, liam payne, niall horan, dan harry styles yang paling kanan. 

lagu-lagu mereka? ENAK SEMUAAAAA. GUE UDAH DOWNLOAD SEMUAAAAA. MUSIC VIDEONYA JUGA KEREN BANGET. liat music videonya di youtubenya 1D (OneDirectionVEVO) gaada yg bikin bete (buat gue) hehehe<3

prestasi? gausah diomongin, BANYAK BANGET. ya walaupun gakayak taylor swift yang udh menang banyak kategori di grammy tp seenggaknya dalam waktu yang blm sampe 5 tahun mereka udah bisa banyak banget prestasinya trus udah bisa sesukses ini ITU KEREN. sorry gak gue sebutin karena gue gak hafal HEHE

duh banyak banget yang mau gue post disini, tapi gue udah ngantuk HAHA GAKUAT LAGI. selengkapnya silahkan baca wikipedia tentang One Direction. HAHA SEKIAN DARI GUE BYE

HAI

HAI GAAAAAIZ. jadi disini gue baru ngepost karena gue lupa password blog lama gue (Audria Detta) HAHAHAHAHA oke galucu:| ya intinya gitu jd skrg gue pake blog yang ini. ini emang udah dibikin lama tp blm ada postnya saking gatau mau post apa dan akhirnya dipake juga YEY. oke sekian dari post gue yang ini. gamenarik banget kan ya kan yasudah BAI